Mencetak Mahasiswa Pakar Branding dengan Program Kelas Unggulan Prodi Ilmu Komunikasi UMM

 


Prodi Ilmu komunikasi merupakan salah satu prodi yang ada di Universitas Muhammadiyah Malang dibawah Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Prodi Ilmu Komunikasi UMM memiliki tiga penjurusan minat yaitu Public Relations, Audio Visual, dan Jurnalistik. 


Mendukung keterampilan mahasiswa pada bidang komunikasi, Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang menghadirkan program unggulan yang dinamakan kelas SCDC. SCDC merupakan kependekan dari kelas “School of Creative Digital Communication”. Program ini dirancang agar mahasiswa memiliki bekal ilmu baik secara materi maupun secara praktek. SCDC dirancang untuk mencetak mahasiswa sebagai pakar branding melalui sosial media.


Program School of Creative Digital Communication (SCDC) sudah bekerjasama dengan beberapa mitra yang menjadi tempat magang bagi mahasiswa untuk mengembangkan keterampilan mahasiswa dalam ilmu yang telah diberikan ketika mengikuti kelas SCDC. program magang yang dilakukan wajib oleh mahasiswa yang bergabung pada kelas SCDC juga dapat memberikan peluang bagi mahasiswa untuk menambah relasi dan membuka pandangan terhadap dunia kerja.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Topeng Malangan Sebagai Warisan Budaya Kota Malang

Center of Excellence (Coe) di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) : Lahirkan Sumber Daya Manusia yang Unggul